Konsolidasi Kader Gerindra Dapil I Bogor, Prabowo: Bergabung dengan Presiden Jokowi Jalan yang Benar

Minggu, 18 Juni 2023 - 17:38 WIB
loading...
Konsolidasi Kader Gerindra Dapil I Bogor, Prabowo: Bergabung dengan Presiden Jokowi Jalan yang Benar
Prabowo Subianto memberikan arahan melalui virtual dalam acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil I Kabupaten Bogor, di Gedung Laga Satria Pakansari, Kecamatan Cibinong, Minggu (18/6/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali meyakinkan para kader partainya bahwa pilihannya bergabung dengan Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan jalan yang benar. Ia semakin yakin setelah empat tahun lebih bekerja sama di pemerintahan.

"Saya sebagai pimpinan kalian, saya sebagai Ketum dan saya telah memutuskan untuk bergabung dengan Presiden Joko Widodo pada tahun 2019. Dan hari ini, saya semakin yakin, bahwa keputusan saya benar," ujar Prabwoo.

Hal itu disampaikan Prabowo melalui virtual dalam acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil I Kabupaten Bogor, di Gedung Laga Satria Pakansari, Kecamatan Cibinong, Minggu (18/6/2023).

"Kita berada di jalan yang benar. Gerindra punya pemahaman (yang sama) masalah bangsa," tandasnya.



Sejak bergabung dengan Pemerintahan Jokowi pada tahun 2019, Prabowo mengatakan kini semakin yakin keputusannya itu benar. Meskipun mungkin terdapat beberapa kader yang kecewa.

"Keputusan saya adalah untuk kebaikan dan kepentingan seluruh rakyat Indonesia. Saya mengerti, saya paham, di awal-awal banyak di antara pendukung saya mungkin kecewa bahwa saya bergabung, ada juga yang mungkin marah," ungkapnya.

Tetapi, selama itu Prabowo melihat dari dekat kepemimpinan Presiden Jokowi bahwa komitmennya kepada kepentingan rakyat Indonesia.

"Setelah hampir 4 tahun bekerja bersama Presiden Joko Widodo, melihat dari dekat, saya yakin komitmen Beliau kepada kepentingan rakyat Indonesia. Saya yakin komitmen Beliau kepada kebangsaan Indonesia. Karena itu, Partai Gerindra tidak boleh ragu-ragu menghadapi hari, minggu-minggu, dan bulan-bulan yang akan datang," pintanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)