Gabung Partai Perindo, Mantan Ketua BEM UI Manik Diminta Tetap Kritis

Minggu, 18 Juni 2023 - 02:01 WIB
loading...
Gabung Partai Perindo, Mantan Ketua BEM UI Manik Diminta Tetap Kritis
Mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) Manik Marganamahendra bergabung dengan Partai Perindo setelah acara diskusi Pemuda Perindo di WOW Kafe, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia ( BEM UI ) Manik Marganamahendra bergabung dengan Partai Perindo . Bergabungnya Manik menambah panjang daftar kalangan milenial masuk ke partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024.

Ketua Harian Pemuda Perindo Michael Sianipar mengungkapkan, bergabungnya Manik sebagai bukti Perindo terbuka lebar menampung aspirasi anak muda milenial untuk aktif di dunia politik. Seperti diketahui, kata dia, Manik Marganamahendra adalah mantan Ketua BEM UI yang memimpin aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR pada 24 September 2019.



"Kita melalui sayap Pemuda (Perindo) akan terus melakukan pendidikan politik, khususnya bagi bacaleg muda kita di DKI Jakarta. Karena memang 70-80 persen bacaleg di DPRD DKI itu didominasi oleh anak muda," ujar Effendi.

Sekadar informasi, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sangat antusias menggalang peran milenial dan anak muda. Perindo menduduki peringkat 3 besar pemilih yang aktif di media sosial dan identik dengan anak muda, baik milenial maupun Gen Z.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)