Jokowi Ngopi Bareng Sandi hingga Panglima TNI di Arena PRJ

Rabu, 14 Juni 2023 - 21:56 WIB
loading...
Jokowi Ngopi Bareng Sandi hingga Panglima TNI di Arena PRJ
Presiden Jokowi ngopi bareng Ketua MK Anwar Usman, Menparekraf Sandiaga Uno, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, dan Seskab Pramono Anung di arena PRJ atau Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023) malam. FOTO/MPI/RIYAN RIZKI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menyempatkan ngopi bareng di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023) malam. Ikut menemani Jokowi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno hingga Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

Momen itu tak lama setelah Presiden Jokowi membuka ajang terbesar dalam peringatan hari ulang tahun ke-496 Jakarta itu. Pantauan di lokasi, setelah membuka secara simbolis, Jokowi berkeliling melihat sejumlah booth di area PRJ. Tampak pula Jokowi meladeni keinginan para pengunjung mengabadikan momen atau berfoto bersama.

Beberapa kali orang nomor satu di Indonesia itu juga mampir di beberapa stan. Salah satu produk kopi khas Indonesia Kopi Tubruk Gajah. Jokowi Didampingi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno, hingga Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Mereka pun lalu ngopi bareng duduk di satu meja yang sama.



Sesekali seduhan kopi Presiden menjadi tontonan masyarakat atau pengunjung PRJ yang kerap memanggil namanya. Jokowi juga terlihat bercanda dan tertawa dengan obrolannya bersama Sandiaga Uno hingga Laksamana Yudo.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi membuka Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2023 di Kemayoran, Jakarta, Rabu (14/6/2023) malam. Menurut Jokowi, Jakarta Fair sudah sangat akrab dengan warga Jakarta.

"Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair ini sudah sangat akrab dengan warga Jakarta. Setiap tahun kehadirannya selalu ditunggu oleh masyarakat Jakarta dan menjadi penanda hari ulang tahun Kota Jakarta yaitu pada tanggal 22 Juni. Berarti minggu depan," kata Jokowi dalam sambutannya di Jakarta Fair, Kemayoran, Rabu (14/6/2023).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)