Omzet Pedagang Melonjak Setelah Gunakan Gerobak Perindo

Rabu, 14 Juni 2023 - 11:50 WIB
loading...
Omzet Pedagang Melonjak Setelah Gunakan Gerobak Perindo
Pendapatan Marfuatin (53) penjual nasi ayam geprek di Surabaya, Jawa Timur, melesat setelah menerima bantuan gerobak dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pendapatan Marfuatin (53), penjual nasi ayam geprek di Surabaya, Jawa Timur, melesat setelah menerima bantuan gerobak dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut.

Warga Kelurahan Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo Surabaya tersebut, pada pertengahan Maret 2023. Kini, nyaris 3 bulan setelah menerima bantuan gerobak Perindo, omzet Marfuatin meningkat hingga 50%.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sangat antusias mengabarkan pelonjakan omzet. "Selamat untuk Ibu Marfuatin, setelah menggunakan Gerobak Perindo sekarang omzetnya naik 40%-50%. Dari sebelumnya Rp600 ribu - Rp700 ribu per hari, sekarang menjadi Rp900 ribu - Rp1 juta per hari," ujar HT seraya membagikan video testimoni pada laman Instagram miliknya, Selasa (13/6/2023).

HT menegaskan gerobak Perindo adalah simbol keberpihakan Partai Perindo bagi masyarakat kecil agar bisa naik kelas. "Para penerima Gerobak Perindo didampingi, diberi pelatihan dan terus kami monitor agar usahanya semakin maju," imbuh HT.



"Sejak Partai Perindo berdiri hingga saat ini, sudah ada ribuan penerima Gerobak Perindo yang naik kelas, kesejahteraannya meningkat, bahkan bisa membuka lapangan kerja baru. Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera."

Marfuatin sudah lima tahun ini berjualan nasi ayam geprek di Kompleks Ruko Surya Inti Permata, Jalan Jemur Andayani. Saat menerima bantuan dari Partai Perindo, gerobak yang sebelumnya dia gunakan berjualan, kondisinya sudah tidak layak.



"Saya senang sekali dapat gerobak Perindo ini. Sangat bagus sekali. Kalau seperti ini saya bersemangat untuk berjualan," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)