Jokowi Ungkap Isi Pertemuan dengan Ganjar di Istana Kemarin

Rabu, 14 Juni 2023 - 10:25 WIB
loading...
Jokowi Ungkap Isi Pertemuan dengan Ganjar di Istana Kemarin
Presiden Jokowi menanggapi pertemuannya dengan Gubernur Jawa Tengah yang juga Capres PDIP Ganjar Pranowo di Istana Kepresidenan pada Selasa 13 Juni 2023. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi pertemuannya dengan Gubernur Jawa Tengah yang juga calon presiden (Capres) PDIP Ganjar Pranowo di Istana Kepresidenan pada Selasa 13 Juni 2023. Dirinya mengaku membahas revitalisasi Candi Borobudur.

"Oh kemarin rapat mengenai Borobudur, mengenai Borobudur. Borobudur mau kita revitalisasi, kita rehab total. Sehingga perlu rapat dengan Gubernur Jateng, Gubernur DIY, Bupati Magelang," ujar Jokowi di Kantor BPKP, Jakarta, Rabu (14/6/2023).





Terkait pembahasan politik, Jokowi meminta hal tersebut ditanyakan langsung kepada Ganjar ataupun PDIP. "Tanyakan Pak Ganjar sama PDI Perjuangan," kata Jokowi.

Sedangkan terkait agenda makan malam bersama Ganjar, Jokowi menyebut bahwa hal tersebut telah dilakukan beberapa hari yang lalu.

"Loh makan malam minggu yang lalu," kata Jokowi.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah yang juga bakal calon presiden PDIP Ganjar mengaku membahas Borobudur saat mengahadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta pada sore hari ini Selasa (13/6).

"Bahas Borobudur," ujar Ganjar di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa 13 Juni 2023.

Saat dikonfirmasi pertemuan dengan Jokowi membahas politik atau tidak, Ganjar menyebut hadir di Istana tidak hanya pertemuan empat mata tapi banyak mata.



"Oh banyak mata tadi," jawab Ganjar saat ditanyai soal pertemuan empat mata dengan Jokowi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)