Lantik Pengurus Basperindo, Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo

Minggu, 11 Juni 2023 - 23:26 WIB
loading...
Lantik Pengurus Basperindo, Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berharap kehadiran Basperindo dapat memberikan manfaat kepada anggotanya. Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo HaryTanoesoedibjo memberikanpesankepada pengurus DPN Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia (Basperindo). Dia berharap kehadiran sayap partai dapat memberikan manfaat kepada anggotanya.

Hary mengatakan, anggota Basperindo terdiri dari berbagai elemen buruh baik di sektor industri, pertanian, perikanan, dan sektor lainnya. Dia berpesan dengan berkembangnya Basperindo dapat memberikan manfaat bagi anggotanya agar semakin sejahtera.

”Saya berikan arahan kepada Basperindo supaya bisa menjadi sesuatu badan yang betul-betul berkembang bermanfaat bagi anggotanya,” kata HT, Minggu (11/6/2023).



Dia juga meminta agar Basperindo dapat terbuka pada siapa pun dan memberikan manfaat kepada anggotanya.Basperindoharus menjadi garda terdepan menyuarakan kaum buruh untuk mencapai kesejahteraan.

”Agar satu organisasi bisa berkembang baik. Organisasi tersebut harus bermanfaat bagi anggotanya. Yang kurang bermanfaat pasti sulit berkembang,” tambahnya.



Dia berharap agar menepati janji yang tertuang dalam deklarasi bahwa Basperindo jjelas akan berjuang untuk kesejahteraan anggota khususnya kaum buruh.Basperindo juga harus meningkatkan kompetensi anggotanya.

”Meningkatkan kompetensi dan produktivitas ini sangat penting. Selama ini hal ini jarang sekali ditekankan,” jelasnya.

”Misal pelatihan baik yang tadi formal informal tapi yang tidak kalah penting bicara skill. Skill itu hardskill softskill. hardskill keterampilan kemampuan secara teknis. Softskill itu karakter, harus kita tekankan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)