HT Lantik Pengurus DPN Basperindo, Sayap Partai Perindo untuk Kesejahteraan Buruh

Minggu, 11 Juni 2023 - 19:10 WIB
loading...
HT Lantik Pengurus DPN Basperindo, Sayap Partai Perindo untuk Kesejahteraan Buruh
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Pengurus DPN Basperindo di Gedung DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2023). FOTO/MPI/ERFAN MAARUF
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia (DPN Basperindo ) di Gedung DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2023). HT berharap Basperindo dapat bekerja untuk menyejahterakan buruh.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Pengurus DPN Basperindo oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq. Setelah itu HT melantik para pengurus.

Dalam sambutannya, HT mengaku sangat senang dengan semangat yang Basperindo. Dia berharap organisasi sayap partai ini dapat bekerja dalam menyejahterakan buruh.



"Saya terus terang merasa senang sekali, kita lantik sayap baru dari Partai Perindo, yaitu Basperindo," kata pimpinan partai politik yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 dalam kertas suara tersebut.

Menurut HT, Partai Perindo sangat terbuka bagi siapa pun yang ingin berjuang untuk NKRI. Menurutnya, perjuangan itu bisa dilakukan partai maupun sayap-sayap partai.

"Perjuangan itu bisa dari partai atau sayap-sayap partai, kita punya sayap baru yaitu Basperindo yang berjuang dari sayap buruh," ujarnya.

Pimpinan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu berharap, Basperindo mampu memberikan suasana inklusifitas. Sayap partai baru tersebut harus bisa terbuka bagi siapa pun yang bergabung ke organisasi sayap yang bergerak dalam menyejahterakan buruh.



"Basperindo harus menjaga inklusifitas, harus terbuka bagi siapa pun bagi kesejahteraan buruh, agar satu organisasi bisa berkembang dengan baik harus bermanfaat bagi anggotanya," kata HT.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)