Teken Kerja Sama Politik dengan PDIP, Perindo Resmi Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Jum'at, 09 Juni 2023 - 11:31 WIB
loading...
Teken Kerja Sama Politik dengan PDIP, Perindo Resmi Dukung Ganjar di Pilpres 2024
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan bakal capres Ganjar Pranowo dalam pengukuhan kerja sama politik PDIP-Partai Perindo di Kantor DPP PDIP, Jumat (9/6/2023). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Hal ini disampaikan usai pengukuhan kerja sama politik Partai Perindo dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kantor DPP PDIP, Jumat (9/6/2023).

MoU kerja sama politik ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Terkait dengan apakah ini kerja sama Pilpres atau Pileg, kerja sama politik ini adalah kaitannya dengan Pilpres mengusung Pak Ganjar Pranowo untuk kemenangan di Pemilu 2024," kata HT dalam konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).



Sementara itu, Ganjar Pranowo juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Partai Perindo karena telah memberi dukungan kepada dirinya sebagai bakal calon presiden (capres) 2024.

"Terima kasih kepada Partai Perindo yang memberikan dukungan kepada saya sebagai calon presiden," imbuhnya.

"Kayaknya Perindo kali ini lolos Parlemen," katanya.



"Ya terima kasih ini bagian dari kerja sama yang membuat energi kita semakin banyak. Karena makin hari makin banyak dukungan dari partai," ujar Ganjar Pranowo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)