Fotonya 'Mejeng' di Belakang Truk, AHY Tertawa dan Ucapkan Terima Kasih

Senin, 20 Juli 2020 - 11:01 WIB
loading...
Fotonya Mejeng di Belakang Truk, AHY Tertawa dan Ucapkan Terima Kasih
Foto AHY di belakang mobil truk yang sedang melaju di jalan. Foto ini diposting AHY di lini masa akun Twitternya. Foto/Twitter AHY
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono memosting foto mobil truk yang bagian belakangnya bergambar dirinya.

Dalam postingannya, gambar di belakang truk yang sedang melaju di jalan itu adalah foto AHY mengenakan seragam dinas militer. Di sisi kanannya bertuliskan "Kepadamu Negeri Ku Mengabdi demi NKRI."

AHY mengaku mendapatkan foto tersebut beberapa waktu lalu. Putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ini mengucapkan terima kasih kepada pemilik truk.

"Saya dapat foto ini beberapa waktu lalu. Terimakasih untuk pemilik truk ini, semoga foto saya tidak mengganggu konsentrasi pengendara di belakangnya," tulis AHY disertai emoji tertawa melalui emailnya, @AgusYudhoyono, Senin (20/7/2020).

Hingga tulisan ini dibuat, foto postingan AHY dibanjiri komentar dan sudah 3.500 netizen yang menyukai cuitannya AHY.

Salah satunya pemilik akun Twitter @hepipurwana. "Keren banget photonya ya Mas
@AgusYudhoyono ... Semoga pengemudi di belakang juga menghaturkan hormat atas komitmen Mas @AgusYudhoyono untuk mengabdi demi keutuhan NKRI...." cuitnya. ( )

Ada juga cuitan dari akun @NdoroBambung yang meminta AHY belajar dari sang ayah, SBY dalam bertindak.

"Mas agus harus belajar keras dari Pak SBY. Pak SBY sangat hati hati berstatement dan bertindak, penuh strategi dan taktis.. Semoga Mas Agus bisa copas karakter Pak SBY bahkan lebih baik lagi.. Saya menyayangkan sebenarnya karier militer Mas Agus berhenti.." tulisnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)