Harley Davidson yang Sering Dipamerkan Mario Dandy Disita KPK dari Rumah Adik Rafael Alun

Rabu, 07 Juni 2023 - 11:04 WIB
loading...
Harley Davidson yang Sering Dipamerkan Mario Dandy Disita KPK dari Rumah Adik Rafael Alun
Motor gede merek Harley Davidson yang sering digunakan dan dipamerkan Mario Dandy Satriyo disita tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Satu unit motor gede (moge) merek Harley Davidson disita tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) setelah menggeledah kediaman dua adik kandung mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun Trisambodo . Moge yang diamankan KPK adalah motor yang sering digunakan dan dipamerkan Mario Dandy Satriyo.

Mario Dandy adalah anak kandung dari Rafael Alun Trisambodo. "Betul, dugaan moge yang sering dipakai anak tersangka," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi soal keterkaitan Harley Davidson yang disita dengan Mario Dandy, Rabu (7/6/2023).

Diberitakan sebelumnya, dua rumah adik Rafael Alun Trisambodo di Kompleks Perumahan Pendidikan Dan Kebudayaan (PDK), Cirendeu, Tangerang Selatan digeledah penyidik KPK pada Selasa, 6 Juni 2023. "KPK telah selesai melakukan penggeledahan dua rumah saudara tersangka RAT di komplek P&K Cirendeu, Tangsel," kata Ali Fikri.





Rumah yang digeledah KPK itu adalah tempat tinggal Markus Seloadji dan Gangsar Sulaksono. Keduanya adalah adik Rafael Alun. Sebelumnya, tim Kedeputian Pencegahan KPK sempat menelusuri asal-usul kepemilikan Harley Davidson yang kerap dipamerkan Mario Dandy.

Dari hasil penelusuran, motor Harley Davidson yang kerap dipamerkan Mario Dandy ternyata bodong. "Bodong. sudah dicek data tidak ditemukan," kata Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan saat dikonfirmasi, Kamis, 2 Maret 2023.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)