Dikerubuti Relawan Jokowi, Ganjar: Jangan Bawa Isu SARA di Pilpres 2024

Minggu, 04 Juni 2023 - 01:31 WIB
loading...
Dikerubuti Relawan Jokowi, Ganjar: Jangan Bawa Isu SARA di Pilpres 2024
Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo di Gedung Basket GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2023). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo di Gedung Basket GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2023). Dia berjanji tak bakal membawa isu SARA dalam Pilpres 2024.

”Kita galang kekuatan bersama tuk memenangkan kontestasi di 2024 nanti. Satu, dengan cara yang elegan. Dua seperti tadi dibicarakan kita tak akan membawa isu SARA,” kata Ganjar kepada wartawan, Sabtu (3/6/2023).



”Ketiga, tentu saja kita yang berkomunikasi mari kita membawa adab agar Indonesia tak terpecah, sosialnya tak terpecah, dan kita sangat bisa menghormati semuanya,” tambahnya.

Ganjar percaya, hati semua relawan sampai dengan 10 tahun terakhir kepemimpinan Joko Widodo, meraka semua tetap mendukung Jokowi. Sikap dukungan tak pernah berubah, malahan saat kontestasi sebelumnya, tujuan semuanya hanya satu memenangkan Jokowi.

”Hari ini ada 2 realitas, PDI Perjuangan sudah menunjuk saya sebagai Calon Presiden tahun 2024, PPP sudah memberikan dukungan, kemarin PAN juga sudah datang, Insya Allah beberapa hari lagi akan ada Partai lain yang akan berkomunikasi dengan kita,” tuturnya.

Realitas kedua, kata dia, kekuatan relawan yang sangat dahsyat, dua kompenen kekuatan yang secara elektoral bergotong royong, berkolaborasi, menuju satu tujuan tuk memenangkan Pilpres.



Seluruh relawan berkumpul kembali ke dalam agenda yang sama tuk kemenangan Pilpres.

Bahkan, ungkapnya, relawan-relawan yang ada di beberapa bagian dunia juga lebih dahulu menyampaikan aspirasinya, yang mana sebelum dia menghadiri acara deklarasi di Senayan itu, relawan di Eropa, di Belanda, di Jerman juga melakukan hal yang sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)