OSO Dukung Cawe-cawe Jokowi: Semua yang On The Track Harus Dilanjutkan

Kamis, 01 Juni 2023 - 14:28 WIB
loading...
OSO Dukung Cawe-cawe Jokowi: Semua yang On The Track Harus Dilanjutkan
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mendukung cawe-cawe Presiden Jokowi di Pemilu 2024. Foto: MPI/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mendukung "cawe-cawe" Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait Pemilu 2024. Menurut dia, pembangunan yang telah dikerjakan pemerintah di bawah kepemimpinan Jokowi saat ini harus dilanjutkan.

"Kalau saya presiden harus cawe-cawe. Karena presiden gak bisa dong tinggalkan begitu aja sisa perjuangan yang dinikmati oleh rakyat daerah," kata Oso sapaan akrabnya di Kawasan Monas, Jakarta, Kamis (1/6/2023).

Menurutnya "cawe-cawe " yang dilakukan oleh Jokowi untuk memastikan pembangunan yang telah berjalan tetap dilanjutkan.

"Batas cawe-cawe adalah mengingatkan kita semua agar semua yang sudah dijalankan sudah on the track itu yang harus diteruskan. Kedua yang kurang harus diperbaiki oleh yang baru. Jadi jangan semuanya mau dianggap tidak ada gituan," kata Oso.



Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi akan ikut turun tangan langsung atau cawe-cawe demi keberlanjutan pembangunan di Indonesia kedepan. Hal tersebut disampaikan Jokowi saat bertemu dengan para pemimpin redaksi (Pemred) media dan konten kreator di Istana Kepresidenan pada sore hari ini Senin (29/5).

Dengan adanya cawe-cawe yang dilakukan, maka Presiden dapat ikut serta mengawal kebijakan-kebijakan strategis. Presiden juga berkepentingan untuk memastikan agar kepemimpinan nasional tidak kembali lagi ke titik awal dengan adanya pimpinan yang baru.

Selain itu, cawe-cawe yang dilakukan oleh Presiden juga untuk memastikan Pemilu serentak 2024 dapat berlangsung secara demokratis, jujur dan adil. Presiden, juga memastikan agar pemilu dapat terselenggara dengan baik dan aman, tanpa meninggalkan polarisasi atau konflik sosial di masyarakat.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)