Rommy PPP Ungkap Sandiaga Ingin Ajak PKS Gabung ke Pemerintah

Kamis, 01 Juni 2023 - 04:39 WIB
loading...
Rommy PPP Ungkap Sandiaga Ingin Ajak PKS Gabung ke Pemerintah
Ketua Majelis Pertimbangan PPP Muhammad Romahurmuziy mengungkapkan Sandiaga Uno ingin mengajak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk gabung ke bagian dari pemerintah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy mengungkapkan Sandiaga Uno ingin mengajak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk gabung ke bagian dari pemerintah. Hal itu menjawab soal terjalinnya kedekatan Sandiaga belakangan ini dengan PKS.

"Tadi saya sampaikan apa adanya bahwa itu keinginan Pak Sandi untuk mengajak PKS ke pemerintahan," ujar Rommy sapaan akrabnya pada acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023) malam.





Menurut Rommy, kedekatan Sandiaga dengan PKS belakangan ini kerap menimbulkan pertanyaan bagi masyarakat. Namun, bagi dia, Sandiaga melakukan hal itu untuk mengajak PKS masuk ke dalam pemerintahan.

"Ya tadi saya jelaskan lagi, benar-benar, orang sering salah baca," ucap Rommy.

Sementara itu, Rommy juga mengklaim bahwa Sandiaga Uno sudah 96% pasti bergabung dengan partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Kalau menggunakan angka, beliau menyebut angka 96 persen. Waktu di Magelang. Tadi saya tanya, sampean benar 96 persen, Ya. Terus ketawa-ketawa," tutur Romy.

Dengan menyatakan persentase hampir 100% itu, mantan Ketua Umum PPP ini meyakini bahwa Sandiaga hanya tinggal menunggu waktu saja untuk resmi menjadi anggota PPP.



"Ini tinggal nunggu waktu saja. Kalau kepastiannya angka 96 persen," tutup Rommy.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8040 seconds (0.1#10.140)