Menhan Prabowo Kirim Surat Ucapan Ulang Tahun ke Erick Thohir

Rabu, 31 Mei 2023 - 13:17 WIB
loading...
Menhan Prabowo Kirim Surat Ucapan Ulang Tahun ke Erick Thohir
Menhan Prabowo Subianto menyalami Menteri BUMN Erick Thohir. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengirimkan surat ucapan selamat ulang tahun kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Erick memasuki usia 53 tahun pada Selasa (30/5/2023) kemarin.

"Yang terhormat Bapak Erick Thohir Menteri BUMN di Jakarta, atas nama pribadi dan Kementerian Pertahanan RI saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-53," tulis Prabowo dalam surat tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (31/5/2023).

Dalam surat itu, Prabowo juga mendoakan Erick Thohir agar mendapatkan perlindungan Tuhan yang Maha Esa.

Menhan Prabowo Kirim Surat Ucapan Ulang Tahun ke Erick Thohir


"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, usia panjang, perlindungan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas demi Indonesia Raya, Merdeka," tulis Prabowo lagi.

Tak hanya Prabowo, Presiden FIFA Gianni Infantino juga memberikan ucapan spesial kepada Erick Thohir yang juga menjabat Ketua Umum PSSI.

"Selamat ulang tahun Erick, teman baik saya, presiden (Ketum PSSI) yang baik, presiden saya," kata Gianni Infantino dalam sebuah video yang dikutip dari unggahan akun Instagram pribadi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga (@arya.m.sinulingga), Rabu (31/5/2023).



"Saya mengatakannya karena sebelum menjadi Ketum PSSI, kamu menjadi presiden klub terbaik di dunia, Inter Milan. Itu klub (favorit) saya, jadi kamu adalah presiden saya," lanjut Gianni Infantino.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)