Hasto dan Puan Merapat ke Markas PPP Siang Ini, Bahas Apa?

Senin, 29 Mei 2023 - 11:43 WIB
loading...
Hasto dan Puan Merapat ke Markas PPP Siang Ini, Bahas Apa?
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan rombongan DPP PDIP akan berkunjung ke kantornya dipimpin oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Jajaran DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengunjungi Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Menteng, Jakarta Pusat hari ini, Senin (29/5/2023) siang.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan rombongan DPP PDIP akan berkunjung ke kantornya dipimpin oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.



Pria yang akrab disapa Awiek ini juga berkata, rombongan partai berlambang banteng moncong putih bergerak ke kantornya sekitar pukul 12.30 WIB.

"Salah satu yang akan dibahas terkait kerangka tim pemenangan Ganjar dan juga skema konsolidasi ke bawah," ujar Awiek dalam keterangannya, Senin (29/5/2023).

Tak hanya itu, kata Awiek, pihaknya jiga akan membahas koordinasi dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang sudah terbentuk. Baginya, kerja sama itu untuk menyatukan dan memperkuat basis konstituen kedua parpol.



"Kerja sama ini saling memperkuat basis-basis konstituen kedua parpol yang berasal dari kultur berbeda. PDIP berlatar belakang nasionalis, smentara PPP Islam. Sehingga bangunan kerja sama Nasionalis-Islam ini saling melengkapi," tandasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)