Prabowo Jadi Menteri Terbaik, Gerindra Ucapkan Alhamdulillah

Kamis, 23 Juli 2020 - 17:50 WIB
loading...
Prabowo Jadi Menteri Terbaik, Gerindra Ucapkan Alhamdulillah
Menhan Prabowo Subianto menjadi menteri dengan kinerja terbaik dalam Kabinet Indonesia Maju berdasarkan hasil survei nasional yang dirilis Charta Politika. FOTO/DOK.SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi menteri dengan kinerja terbaik di antara menteri-menteri Presiden Joko Widodo lainnya dalam Kabinet Indonesia Maju berdasarkan hasil survei nasional yang dirilis Charta Politika, Rabu (22/7/2020) kemarin.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengucapkan rasa syukurnya jika memang Ketua Umum Partai Gerindra itu dinilai berkinerja baik dalam waktu kurang dari 1 tahun menjabat.

"Ya kalau itu kan tergantung penilaian dari yang merasakan, baik dari masyarakat maupun dari Presiden yang mengangkat Pak Prabowo untuk membantu di bidang pertahanan. Jadi kami ucapkan alhamdulillah kalau itu memang betul," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (23/7/2020).( )

Karena itu, Wakil Ketua DPR ini menambahkan, Partai Gerindra akan terus memacu kinerja Prabowo agar lebih baik lagi dalam mengemban amanahnya sebagai Menhan. "Dan kami akan minta terus Pak Prabowo meningkatkan kinerja lebih baik lagi," ujarnya.

Terkait menurunnya elektabilitas Prabowo sebagai calon presiden, Dasco menambahkan, saat ini Prabowo sedang fokus mengerjakan tugas pokok sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan bekerja untuk rakyat. Persoalan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 itu masih sangat jauh dan pihaknya belum memikirkan soal itu.

"Sampai saat ini kami belum membicarakan tentang itu, kami masih fokus pada kerja-kerja pemenangan pilkada dan untuk pemilu legislatif," kata Dasco.( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)