Viva Yoga Mauladi: Sampai Hari Ini Pak Amien Rais Masih Milik PAN

Kamis, 23 Juli 2020 - 17:35 WIB
loading...
Viva Yoga Mauladi: Sampai Hari Ini Pak Amien Rais Masih Milik PAN
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi Waketum Viva Yoga Mauladi. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pernyataan M Amien Rais bahwa dirinya dikeluarkan dari Partai Amanat Nasional (PAN) kembali dibantah oleh petinggi PAN. Kali ini, bantahan datang dari Wakil Ketua Umum DPP PAN sekaligus Juru Bicara PAN Viva Yoga Mauladi.

Menurut Yoga, tidak ada sikap dan pemikiran Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk mengeluarkan Amien Rais dari PAN. "Tentu saja juga tidak ada kebijakan pengurus DPP PAN yang menghendaki Pak Amien Rais keluar dari PAN. Kalau ada berita yang menyatakan bahwa Pak Amien Rais telah dikeluarkan dari PAN, itu berita tidak benar dan menyesatkan," kata Yoga dalam rilisnya, Kamis (23/7/2020).

Yoga mengatakan, mana mungkin Amien Rais dikeluarkan dari PAN. "Pak Amien adalah tokoh reformasi, salah satu pendiri PAN, pernah menjadi ketua umum PAN, dan menjadi personifikasi bahwa PAN itu Amien Rais, Amien Rais itu PAN. "Sampai hari ini Pak Amien Rais masih milik PAN. Dan saya meragukan jika Pak Amien Rais akan mendirikan partai politik baru."( ).

Diberitakan sebelumnya, M Amien Rais menyebut dirinya kini sudah tidak ada di Partai Amanat Nasional (PAN). Amien menyebut dirinya dikeluarkan dari partai yang didirikannya pada 23 Agustus 1998 tersebut. ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)