15 Organ Relawan Jokowi Dukung Prabowo, Projo: Oktober Masih Lama

Minggu, 21 Mei 2023 - 21:42 WIB
loading...
15 Organ Relawan Jokowi Dukung Prabowo, Projo: Oktober Masih Lama
Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi menyatakan sikapnya pada Pilpres 2024 akan disampaikan sekitar Oktober. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi merespons dukungan 15 organ relawan Presiden Jokowi kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 . Ia menegaskan, Projo belum menentukan sikap atau pilihan.

“Kalau Projo tunggu saja, Oktober kan masih lama lah,” kata Budi Arie kepada wartawan saat menghadiri acara Yayasan Aktivis 98 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Minggu (21/5) malam.

Menurut Budi, organ relawan Jokowi boleh berspekulasi mengenai pilihan capres 2024. Itu adalah hal yang wajar saja. "Ada yang menafsirkan Pak Prabowo, ada yang menafsirkan Pak Ganjar, boleh juga. Ada yang menafsirkan Pak Airlangga juga enggak papa," tegasnya.



Relawan Jokowi di Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim) sebelumnya telah menyatakan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Mereka menilai Prabowo adalah sosok yang paling cocok menggantikan Jokowi.

Kepastian dukungan untuk Prabowo dinyatakan 15 perwakilan kelompok Relawan Jokowi Jateng dan Jatim setelah melakukan pertemuan di Angkringan Omah Semar, Jajar, Solo, Jumat (19/5/2023) malam.

“Ini soal sikap, kawan-kawan Jateng dan Jatim. Kemarin teman-teman menyampaikan aspirasi ke kami 90 persen ke Prabowo. Dan kami mengambil sikap mendukung Prabowo hari ini,” kata Koordinator Relawan Gibran, sekaligus pihak pengundang, Kuat Hermawan Santosa.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)