Ratusan Simpul Relawan Gelar Pertemuan, Anies Akan Beri Pidato Politik

Minggu, 21 Mei 2023 - 07:38 WIB
loading...
Ratusan Simpul Relawan Gelar Pertemuan, Anies Akan Beri Pidato Politik
Ratusan simpul relawan Anies Baswedan yang terdiri dari ribuan massa bakal menggelar pertemuan. Kegiatan ini akan digelar di Lapangan Tennis Indoor Senayan. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ratusan simpul relawan Anies Baswedan yang terdiri dari ribuan massa bakal menggelar pertemuan. Kegiatan ini akan dilangsungkan di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu (21/5/2023).

Dalam acara tersebut, Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies juga bakal ditemani pejabat partai politik. Seperti, Nasdem, Demokrat, hingga PKS.

"Nanti sekitar 4 ribu relawan akan hadir dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya," ujar Forkom Relawan Anies Tatak Ujiyati di Jakarta.

Pertemuan yang mengusung tema "Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan" tersebut, lanjut Tatak, merupakan bagian dari memperingati hari kebangkitan Nasional. Termasuk, mengkosolidasi para pendukung demi memenangkan Anies.

"Kita ingin mengambil momentum itu untuk menguatkan tekad bersama relawan Anies untuk mendukung Anies Baswedan," imbuhnya.



Di sisi lain, Koordinator Presidium Sekber Relawan Anies Laode Basir menyatakan, pertemuan tersebut digagas oleh ratusan simpul pendukung Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Ini kegiatan bersama fokusnya para relawan keterlibatan penyelenggara acara dan peserta yang hadir besok dari simpul relawan Mas Anies," kata Laode.

Nantinya pada pertemuan itu Anies bakal menyampaikan pidato politik bagi massa pendukung. Sementara itu, Ketua Umum Konfederasi Relawan Anies Baswedan (Korean), Muhammad Ramli Rahim menuturkan ada 500 lebih simpul relawan yang bakal hadir.

Menurutnya pertemuan ini akan jadi momentum menyatukan seluruh relawan Anies sehingga menjadi semakin solid dalam pemenangan Pilpres 2024.

"Insya Allah semua simpul relawan akan padu, gerak bersama sehingga sebisa mungkin setelah (acara) temu kebangsaan kita punya langkah lebih padu memenangkan Pilpres 2024," pungkasnya
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)