Soal Rencana Bertemu Megawati, Cak Imin Belum Ada Kabar

Sabtu, 20 Mei 2023 - 14:35 WIB
loading...
Soal Rencana Bertemu Megawati, Cak Imin Belum Ada Kabar
Cak Imin mengatakan banyak yang akan dibicarakannya saat bertemu Megawati Soekarnoputri. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku telah meminta untuk beretemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Namun hingga saat ini dia belum mendapatkan kabar lebih lanjut.

"Tinggal (sowan ke) Bu Mega. Pasti saya udah ketemu Bu Mega waktu itu meminta waktu. Belum ada kabar. betul (tunggu konfirmasi Bu Mega)," kata Cak Imin seusai bertemu Wapres ke-6, Try Sutrisno di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2023).

Cak Imin menyebut banyak yang akan dibahas saat bertemu Mantan Presiden Megawati. Ia pun mengharap banyak masukan dari Megawati menjelang kontestasi Pemilu 2024.



"Oh banyak pasti dengan Bu Mega, Bu Mega sebagai mantan Presiden akan saya sowanin tinggal nunggu waktu beliau dan pasti akan dapat banyak masukan dari beliau," ujarnya.

Lebih lanjut, Cak Imin mengaku tak hanya mantan Wapres yang didatangi tetapi mantan Presiden pun akan ditemui. "Semua Presiden juga Wapres juga semua kita datangi tapi kebetulan yang masih menerima tamu wapres-wapres," tuturnya.

Untuk diketahui, Cak Imin sebelumnya telah mengunjungi kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga tokoh-tokoh yang pernah menjabat sebagai Wakil Presiden seperti Jusuf Kalla (JK), Hamzah Haz, Boediono, hingga terakhir Try Sutrisno.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)