Timnas U-22 Akan Diarak Monas-GBK, Pemuda Perindo: Ini Sejarah yang Pantas Dirayakan Bersama

Kamis, 18 Mei 2023 - 15:10 WIB
loading...
Timnas U-22 Akan Diarak...
Ketua Umum DPP Pemuda Partai Perindo Effendi Syahputra menyambut baik rencana penyambutan Timnas U-22 yang akan digelar dengan arak-arakan dari Monas ke Stadion GBK. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Pemuda Partai Perindo Effendi Syahputra menyambut baik rencana penyambutan Timnas U-22 yang akan digelar dengan arak-arakan dari Monas ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Rencana penyambutan meriah itu muncul karena Garuda Muda mampu membawa pulang medali emas cabang olahraga sepak bola di ajang pesta olahraga SEA Games 2023 di Kamboja.

Effendi Syahputra, yang merupakan bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7, yang meliputi Jakarta Selatan (Kecamatan Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Cilandak, Pesanggrahan, dan Setiabudi) dari Partai Perindo itu, menyatakan, hal yang sangat wajar jika dilakukan penyambutan dengan arak-arakan. Sebab, Timnas U-22 adalah pahlawan yang memutus puasa medali emas selama 32 tahun sejak 1991.

"Kita sambut gegap gempita, ini sejarah 32 tahun yang pantas kita rayakan bersama," kata Effendi, Kamis (18/5/2023).



Setelah menyabet medali emas, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga berencana memberikan bonus kepada punggawa Timnas U-22 beserta seluruh ofisial tim.

"Kita apresiasi juga Presiden mau menyambut para pahlawan sepak bola kita ini, ini sejarah juga buat Presiden, di masa beliau sepak bola nasional berkembang pesat dan berprestasi, dukungan langsung beliau kepada sepak bola luar biasa, patut kita apresiasi bersama," ujar Effend Syahputra, politisi Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)