Bertemu JK, AHY Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Bahas Persoalan Negara

Senin, 15 Mei 2023 - 23:16 WIB
loading...
Bertemu JK, AHY Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Bahas Persoalan Negara
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK). Pertemuan itu, berlangsung sekitar 1,5 jam.

Dalam pertemuan itu, AHY turut mengucapkan ulang tahun kepada JK yang merayalan ulang tahun ke-81 pada hari ini, Senin (15/5/2023). AHY pun turut mendoakan JK agar senantiasa diberikan umur yang panjang.

"Izinkan kami mengucapkan selamat ulang tahun diiringi dengan doa semoga Bapak panjang umur diberikan kesehatan dan tentunya bisa terus memberikan inspirasi, pencerahan, dan juga bimbingan kepada generasi penerus hari ini," kata AHY usai melangsungkan pertemuan di kediaman JK, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).



AHY menjelaskan niat kunjungannya itu untuk menyambung tali silaturahim dan meminta petuah kepada JK. Baginya, JK memiliki pengalaman sebagai negarawan lantaran telah menjadi Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI.



"Kurang lebih satu jam tadi kita membahas tentang isu-isu rakyat, isu-isu kebangsaan yang menjadi tantangan hari ini sekaligus bagaimana kita menatap Indonesia ke depan," kata AHY.

Sementara itu, JK juga mengucapkan terima kasih kepada AHY lantaran ingin merajut tali silaturahim. JK juga mengaku turut membicarakan persoalan bangsa. "Kita tentu berbicara, silaturahim, bagaimana masa-masa lalu, dan juga membicarakan tentang Indonesia ke depan. Itu aja," tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)