Makin Lengket, Cak Imin dan Prabowo Hadiri Indonesia Bermunajat di Istiqlal

Minggu, 14 Mei 2023 - 16:49 WIB
loading...
Makin Lengket, Cak Imin dan Prabowo Hadiri Indonesia Bermunajat di Istiqlal
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara Indonesia Bermunajat bersama Majlis Riyadhul Jannah Indonesia di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (13/5/2023) malam. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara Indonesia Bermunajat bersama Majlis Riyadhul Jannah Indonesia di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (13/5/2023) malam. Doa Bersama dan halalbihalal juga dihadiri alim ullama di antaranya Habib Nabil Al Musawa dan Habib Jindan.

Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, yang hadir memenuhi undangan dari Majlis Riyadhul Jannah mengenakan pakaian koko berwarna putih dibalut dengan peci hitam. Ia menyampaikan salam cinta kepada para alim ulama yang hadir dan berharap agar kegiatan keagamaan ini istikamah hingga tahun-tahun mendatang.

"Alhamdulillah kita terus istikamah menjaga dan meneruskan warisan Gus Rohim (Gus Abdurrochim Syadzily) dan para Habaib dan para ulama di dalam menjalankan perjuangan dakwah wabil khusus menjalankan ajaran-ajaran ahlissunnah wal jemaah," katanya.



Wakil Ketua DPR itu menyatakan, Indonesia selamat, aman, dan tenteram berkat salawat yang terus bergema di seantero negeri. Karena itu, ia berharap seluruh pemimpin, pemerintah, juga rakyat Indonesia mendukung dan menyukseskan kegiatan yang dilakukan oleh majelis salawat.

Sementara itu, Prabowo merasa terhormat telah diundang dalam acara ini. Ia menyampaikan rasa syukur atas kondisi Bangsa Indonesia yang mampu bangkit dari berbagai macam keterpurukan dalam waktu terakhir seperti salah satunya, masa pandemi Covid-19.

"Ini adalah kehormatan besar bagi saya diundang oleh majelis yang terhormat ini. Saya ucapkan selamat atas berkumpulnya para keluarga besar yang datang dari jauh-jauh di masjid kebanggaan indonesia yaitu Masjid Istiqlal," ujar Prabowo.

Di kesempatan yang sama, Gus Rofi'ul Hamid bin Abdurrochim Syadzily selaku Khodimul Majlis Wat’Talim Riyadhul Jannah mendoakan Prabowo dinaikkan derajatnya oleh Allah SWT.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)