Kader Demokrat Mulai Padati KPU, Ada yang Pasang Stiker hingga Badan Dicat Warna Biru

Minggu, 14 Mei 2023 - 13:39 WIB
loading...
Kader Demokrat Mulai Padati KPU, Ada yang Pasang Stiker hingga Badan Dicat Warna Biru
Ratusan kader Demokrat mulai mendatangi Kantor KPU Jakarta. Kedatangan mereka ini untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPR, Minggu (14/5/2023). Foto/Danandaya Arya Putra/MPI
A A A
JAKARTA - Ratusan kader Partai Demokrat mulai mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat. Kedatangan mereka ini untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI, Minggu (14/5/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia, sekitar pukul 13.00 WIB, ratusan kader Demokrat mulai berdatang ke Kantor KPU, mereka menggunakan kendaraan sepeda motor ataupun mobil. Terlihat mayoritas kader Demokrat menggunakan pakaian kemeja berwarna biru.

Sebelum masuk ke Kantor KPU, terlihat Beberapa kader Demokrat memasangkan stiker partainya kepada pedagang kaki lima di sekitar area KPU. Ada juga mereka yang sedang melumuri tubuhnya dengan cat berwarna biru.



Dikarenakan kantong parkir di dalam kantor KPU penuh, mereka yang datang memanfaatkan trotoar jalan sebagai lahan parkir kendaraannya. Arus lalu lintas terpantau masih lancar di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Partai Demokrat menjadi partai ke-13 yang mendaftarakan bacaleg DPR RI ke KPU. dengan itu masih tersisa lima partai yang belum mendaftar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)