Atraksi Limbad Akan Meriahkan Pendaftaran Bacaleg Partai Perindo di KPU

Minggu, 14 Mei 2023 - 10:45 WIB
loading...
Atraksi Limbad Akan Meriahkan Pendaftaran Bacaleg Partai Perindo di KPU
Dalam prosesi pendaftaran bacaleg Partai Perindo di KPU, bakal dimeriahkan pula dengan atraksi Master Limbad. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan mendaftarkan Bacaleg ke KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023). Pendaftaran ini akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo , Hary Tanoesoedibjo (HT) dan jajaran Perindo.

Dalam prosesi pendaftaran bacaleg, bakal dimeriahkan pula dengan atraksi Master Limbad.

Prosesi pendaftaran tersebut selain dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo juga bakal dihadiri Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Lalu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muh Zainul Majdi, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum Henry Suparman, Para Wakil Ketua Umum Partai Perindo, dan Jajaran Pimpinan DPP Partai Perindo.



Nantinya dalam prosesi tersebut rombongan bakal berjalan kaki dari DPP Partai Perindo menuju Taman Suropati, lantas menyaksikan Pesta Rakyat dengan makan gratis dan menyaksikan atraksi Master Limbad. Rombongan lantas melanjutkan berjalan kaki menuju KPU Pusat guna pendaftaran Bacaleg Partai Perindo.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, pihaknya akan melakukan pendaftaran pada sore nanti. Peserta parade dijadwalkan akan berkumpul di DPP Perindo menuju Taman Suropati sekitar Pukul 15.00 WIB.



"Pendaftaran bacaleg hari ini ke KPU akan dilakukan DPP Partai Perindo jam 16 nanti, yang mana kami mendaftarkan di waktu sesuai nomor urut Perindo, 16 dan berharap seluruhnya terverifikasi dengan baik. Bacaleg yang didaftarkan adalah bacaleg potensial yang Insya Allah akan mendapatkan suara signifikan di dapilnya masing-masing," kata Ferry saat dikonfirmasi, Minggu (14/5/2023).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)