Ramai Generasi Muda Nyaleg, Bukti Partai Perindo Diminati Milenial

Jum'at, 12 Mei 2023 - 22:04 WIB
loading...
Ramai Generasi Muda Nyaleg, Bukti Partai Perindo Diminati Milenial
Ketua Umum (Ketum) DPP Pemuda Partai Perindo, Effendi Syahputra. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bergabungnya politikus muda Dessy Pertiwi sebagai bacaleg, merupakan bukti nyata Partai Persatuan Indonesia (Perindo) diminati generasi milenial. Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Pemuda Partai Perindo , Effendi Syahputra.

Ia menyebutkan, sebelum Dessy, telah masuk nama-nama milenial lain yang terlebih dahulu menjadi bacaleg Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Ini bukti kalau partai Perindo benar-benar masuk dalam ranah ceruk pemilih pemula dan milenial, kemarin ada Diska ada Gus Najmi semua adalah anak-anak muda yang kita buktikan menjadi wakil-wakil kita untuk berkontestasi dalam Pemilu 2024," kata Effendi di Kantor DPP Partai Perindo, Jumat (12/5/2023).



Politikus Partai Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu berharap, politisi milenial ini tidak hanya sekadar meramaikan pileg 2024 mendatang.

Lebih dari itu, ia berharap dapat bertarung dengan sungguh-sungguh sehingga mampu menjadi perwakilan generasi mereka dalam kancah politik tanah air.

"Kita berharap mereka tidak hanya berkontestasi tapi mereka benar-benar bisa memenangi pertarungan politik dan bisa duduk di DPRD DKI di 2024 nanti," ujarnya.

Sebelumnya, Dessy Pertiwi menyerahkan berkas pencalegannya ke DPP Partai Perindo, Jumat (12/5/2023). Ada yang menarik dari penyerahan berkas bacaleg Dapil IV Jakarta Timur itu.

Pasalnya, saat ia mendatangi Kantor DPP Partai Perindo yang berada di Jalan Diponegoro, Menteng, ia mengenakan transportasi khas Jakarta, bajaj. Bukan hanya satu, namun terdapat lima iring-iringan bajaj.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Dessy menjelaskan, ingin memperkenalkan lagi transportasi konvensional yang sudah lama berada di Jakarta tersebut.

"Kita tahu bahwa bajaj itu salah satu transportasi khas di Indonesia, khususnya di Jakarta Timur," kata Dessy di lokasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)