Melalui MNC Peduli, IZISOUP Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Rabu, 22 Juli 2020 - 16:29 WIB
loading...
Melalui MNC Peduli, IZISOUP Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
IZISOUP menyerahkan bantuan kepada MNC Peduli untuk disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berbagai bentuk bantuan telah disalurkan MNC Peduli kepada masyarakat terdampak virus Corona (Covid-19), baik berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri bagi tim medis maupun sembako.

Bantuan disalurkan ke berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Semarang, Kendal, Papua, NTT, Sulawesi dan daerah lain yang terdampak virus tersebut.

Seperti diketahui, Covid-19 sudah menyebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Bantuan tersebut tak lepas dari partisipasi masyarakat dan juga mitra usaha MNC Peduli.

Komitmen MNC Peduli dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak, membuat berbagai pihak terdorong untuk ikut berpartisipasi.

MNC Peduli menerima bantuan berupa ribuan soup instan dari IZISOUP pada Jumat 10 Juli 2020 untuk disalurkan kepada tim medis dan masyarakat terdampak.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berterima kasih kepada IZISOUP atas partisipasinya membantu masyarakat terdampak Covid-19, “Kami sangat bersyukur karena IZISOUP berpartisipasi membantu menangani pandemi Covid ini dengan apa yang mereka miliki, yaitu produk-produk soup mereka, tentunya harapannya ke depan agar lebih banyak korporasi dan individu juga ikut serta membantu memberantas rantai pandemi ini,” ujar Jessica.

Direktur PT Nutragen Global Esana, Philip Lauda mengungkapkan sebelumnya IZISOUP telah melakukan kegiatan serupa. “Ini merupakan kelanjutan dan kami melihat visi MNC Peduli benar-benar samat persis dengan visi kita. Kami juga melihat MNC Peduli mampu menjangkau bagi masyarakat terdampak,” lanjut Philip.( )

MNC Peduli juga mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama melawan Covid-19 dengan bermitra bersama atau dengan berdonasi melalui web MNC Peduli di www.mncpeduli.org.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)