Konsisten Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim, Perindo: Cita-cita dan Amanah Hary Tanoesoedibjo

Kamis, 11 Mei 2023 - 20:27 WIB
loading...
Konsisten Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim, Perindo: Cita-cita dan Amanah Hary Tanoesoedibjo
Partai Perindo diketahui konsisten memberikan bantuan terhadap seluruh elemen masyarakat. Tak terkecuali, anak-anak di Panti Yatim Amanah, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) diketahui konsisten memberikan bantuan terhadap seluruh elemen masyarakat. Tak terkecuali, anak-anak di Panti Yatim Amanah, Jalan Pejompongan Dalam, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang dipelopori oleh Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo ini, adalah bagian dari amanah dan cita-cita dari Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo, yakni Hary Tanoesoedibjo (HT) .

"Beliau ingin agar Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo menyentuh masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan," kata Penasihat RPA Partai Perindo YOI Tahapari di Panti Yatim Mizan Amanah, Jalan Pejompongan Dalam, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).

YOI Tahapari menambahkan, dengan adanya konsistensi ini bukan tidak mungkin akan memberikan dampak positif bagi generasi penerus bangsa tersebut.

"Sehingga nantinya mereka akan mendapatkan pendidikan yang baik dan juga akan mendapatkan perhatian dari pemerintah," ucapnya.

"RPA Perindo ini adalah satu-satunya wadah di mana kami melaksanakan semua apa yang telah disampaikan dan juga yang diinginkan oleh Partai Perindo dan kami menjalankan ini sesuai dengan keinginan dari Ketua Umum kami yaitu Bapak Hary Tanoesoedibjo," sambungnya.



Di sisi lain, Yayan Sutian (41) Pembina Pengurus Panti Yatim Mizan Amanah turut menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada RPA Perindo. Ia berharap silaturahmi ini akan terus terjaga.

"Kami sangat bahagia sekali sangat senang sekali kedatangannya silaturahminya berharap tidak hanya hari ini saja, kedepannya mudah-mudahan bisa bersilaturahmi lagi bisa ketemu lagi dengan anak-anak kami," jelasnya.

"Kami sangat berharap mudah-mudahan ini menjadi suatu keberkahan dan mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta'ala mengabulkan semua hajat doa dan keinginannya," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)