Momen Ganjar Pranowo Berlebaran ke Habib Syech

Kamis, 11 Mei 2023 - 14:00 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Berlebaran ke Habib Syech
Bakal capres Ganjar Pranowo bersilaturahmi ke kediaman Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang berada di Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, Rabu (10/5/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo bersilaturahmi ke kediaman Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang berada di Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, Rabu (10/5/2023). Ganjar sowan ke Habib Syech untuk berlebaran sekaligus singgah setelah ada kunjungan kerja di Solo.

"Silaturahmi saja, syawalan. Saya sudah janji lama 'bertemu nanti setelah syawalan ya Bib, saya ke situ mampir'," kata Ganjar di kediaman Habib Syech.

Gubernur Jawa Tengah dua periode itu berada di kediaman Habib Syech selama satu jam lebih. Senada dengan Ganjar, Habib Syech yang juga Pimpinan Majelis Sholawat Syekhermania itu mengatakan bhawa pertemuannya dengan Ganjar dalam rangka Lebaran saja.



"Silaturahmi, minal aidin, kan (Ganjar) belum minal aidin ke sini," tutur putra dari Habib Abdul Qodir Assegaf itu.

Habib Syech mengaku tidak membahas hal-hal yang bersifat penting dengan Ganjar saat itu. "Tidak ada pesan-pesan yang disampaikan, kita juga sering jumpa sama Pak Gubernur," kata Habib Syech.

"Kita duduk-duduk ngobrol biasa saja, tidak ada ucapan (pembahasan) apa-apa," kata Habib Syech.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)