Tiba di Kediaman Hamzah Haz, Cak Imin: Halalbihalal

Kamis, 11 Mei 2023 - 10:52 WIB
loading...
Tiba di Kediaman Hamzah Haz, Cak Imin: Halalbihalal
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tiba di kediaman mantan Wapres Hamzah Haz di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (11/5/2023). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tiba di kediaman mantan Wakil Presiden (wapres) Hamzah Haz di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (11/5/2023). Kedatangan Cak Imin disambut hangat perwakilan internal Hamzah Haz .

Dari pantauan di lokasi, Cak Imin tiba di rumah Hamzah Haz tepat pukul 10.00 WIB. Ikut mendamping Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid. Rombongan PKB langsung terlihat masuk ke rumah tiga lantai yang berdekatan dengan permukiman warga tersebut.

Saat ditanya mengenai tujuan kunjungan ke rumah Hamzah Haz, Cak Imin hanya berdalih silaturahmi. "Halalbihalal saja," ujarnya kepada awak media di lokasi.



Sebelumnya, Cak Imin juga bersilaturahmi ke kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Raya Jakarta, Sabtu (6/5/2023). Ia mengaku dapat banyak nasihat dari Jusuf Kalla (JK) dalam kunjungannya selama 1 jam 20 menit.

"Seperti selama ini dari zaman dulu Pak JK, bukan hanya membimbing menasihati tapi juga kadang membantu kita mengatasi berbagai tantangan persoalan, baik menyangkut ke-NU an beliau, ke-Islam-an, termasuk perjuangan dakwah masjid beliau banyak sekali perjuangan yang beliau jalankan dan termasuk politik," kata dia seusai pertemuan, Sabtu (6/5/2023).

JK juga sempat menyampaikan nasihat kepada Cak Imin untuk membesarkan PKB. Salah satu caranya adalah terus mejaga kesolidan PKB.



"Nasihat yang beliau sampaikan yang penting besarkan PKB, kuatkan konstituen di situ, menjadi catatan masa depan politik kita menjadi siap menghadapi tantangan soliditas partai yang diutamakan. Terima kasih saya akan terus meminta nasihat beliau, akan terus mendapatkan bimbingan dan nasihat beliau," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)