Jokowi Kenalkan Pulau Komodo saat Welcoming Dinner Bersama Pemimpin Negara ASEAN

Rabu, 10 Mei 2023 - 20:21 WIB
loading...
Jokowi Kenalkan Pulau Komodo saat Welcoming Dinner Bersama Pemimpin Negara ASEAN
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan Pulau Komodo kepada para pemimpin negara-negara ASEAN. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) memperkenalkan Pulau Komodo kepada para pemimpin negara-negara ASEAN. Hal itu dilakukan Jokowi saat menghadiri Welcoming Dinner 42nd ASEAN Summit Indonesia di Labuan Bajo pada malam hari ini Rabu (10/5/2023).

Dalam tayangan YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi nampak santai mengenakan kemeja putih. Jokowi hadir ditemani istrinya Iriana. Pemimpin ASEAN yang hadir juga turut serta ditemani oleh istrinya.

Dalam sambutannya Jokowi mengatakan, Labuan Bajo salah satu tempat destinasi wisata terindah di Indonesia. Dirinya juga mengenalkan Pulau Komodo yang tidak jauh dari Labuan Bajo. "Sekali lagi, selamat datang di Labuan Bajo, salah satu tempat yang sangat indah di Indonesia, tidak jauh dari sini ada Pulau Komodo, tempat asal dan juga habitat komodo," kata Jokowi dalam sambutannya yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (10/5/2023).

Jokowi berharap keindahan Labuan Bajo dapat mendorong ASEAN menjadi damai dan stabil. Dirinya berharap para pemimpin ASEAN dapat menikmati hidangan dan hiburan pada malam hari ini. "Mudah-mudahan keindahan alami dan keramahan orang lokal di sini lebih mendorong ASEAN sebagai wilayah yang damai dan stabil dan juga pusat pertumbuhan. Dan tolong nikmati makan malam, nikmati Labuan Bajo, dan nikmati pertunjukkannya," tambahnya.

Beberapa penyanyi yang ikut memeriahkan acara Welcoming Dinner antara lain GAC, Andmesh Kamaleng, RAN, Happy Asmara dan masih sebagainya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3269 seconds (0.1#10.140)