Podcast Aksi Nyata, Pengusaha Muda Ini Ceritakan Awal Bisnis Kuliner

Selasa, 09 Mei 2023 - 11:42 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Pengusaha Muda Ini Ceritakan Awal Bisnis Kuliner
Pengusaha muda Syarifah Nurhaliza Bintani mengungkap awal dirinya berbisnis kuliner hingga sukses saat tampil di Podcast Aksi Nyata. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pengusaha muda Syarifah Nurhaliza Bintani mengungkap awal dirinya berbisnis kuliner hingga sukses. Menurutnya, ini berawal dari kecintaannya akan makanan dimsum , sehingga dia memutuskan untuk menekuni bisnis kuliner itu.

"Karena aku suka dimsum, sesimpel itu," kata Liza dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk 'Tips Berbisnis F&B yang Profitable dengan Modal yang Affordable', Senin (8/5/2023).

Untuk memberikan ciri khas tersendiri di produknya, ia memilih membuat dimsum yang memiliki rasa ekstra pedas. Kemudian, dia beri nama Dimsum Garang.

Dalam perjalanan bisnisnya itu, Liza menyatakan memulai penjualannya hanya mengandalkan aplikasi online pada 2019. Melihat perkembangan usahanya, Liza memutuskan untuk membuat kedai kecil di depan rumahnya.

Keinginan memperbesar usahanya membuat Liza kemudian memutuskan untuk menjajakan di gerobak. Bukan hanya satu, Liza menyebutkan ada tujuh gerobak yang tersebar di Pekanbaru, Riau.

Hingga saat ini, Liza mampu menjajakan makanan home made-nya di sebuah kafe yang saat ini sudah tersedia di Pekanbaru.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)