Anies Baswedan: Mereka Masih Diskusi, Kami Sudah Tawarkan Program

Minggu, 07 Mei 2023 - 18:42 WIB
loading...
Anies Baswedan: Mereka Masih Diskusi, Kami Sudah Tawarkan Program
Anies Baswedan mengatakan tak ingin berpolemik soal pertemuan parpol pendukung pemerintah di Istana Negara. Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan memberikan tanggapannya soal pertemuan pimpinan partai politik pendukung pemerintah di Istana Negara. Menurut Anies, apa yang dilakukannya sampai hari ini selangkah lebih maju.

"Rakyat menonton berita-berita para pimpinan kita berdiskusi sana-sini dan kami di Koalisi Perubahan untuk Persatuan sudah berbicara tentang apa yang ditawarkan untuk masyarakat," ujar Anies seusai pidato politik di Tenis Indoor Senayan Jakarta dalam sesi doorstop, Minggu (7/5/2023) sore.

Anies menegaskan tidak akan berpolemik mengenai berbagai hal yang menjadi perhatian publik, termasuk manuver pimpinan partai politik pendukung pemerintah menjelang Pilpres 2024.



"Saya fokus pada 2024 ke depan. Fokus kami adalah menyiapkan untuk menawarkan kepada masyarakat Indonesia sebuah jalan baru, meluruskan jalan. Kita fokus disitu," jelas Anies Baswedan.

Anies melihat bahwa situasi Pilpres 2024 kedepan tidak akan sepanas bila dibandingkan dengan Pilpres 2019.

"Terkait panas, dingin sedang, hangat, saya kira santai-santai saja, saya rasa kedepannya hangat-hangat seperti suhu badan," kata Anies.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)