Kubu Romi Akan Serbu DPP PPP, Ratusan Polisi Dikerahkan

Senin, 07 Maret 2016 - 13:19 WIB
Kubu Romi Akan Serbu DPP PPP, Ratusan Polisi Dikerahkan
Kubu Romi Akan Serbu DPP PPP, Ratusan Polisi Dikerahkan
A A A
JAKARTA - Polisi mengerahkan personelnya di beberapa titik sekitar Jalan Diponegoro, Jakarta. Langkah ini diambil berkaitan kabar akan adanya penyerbuan Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atas konflik internal yang terjadi.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno personel yang dikerahkan berasal dari Polsek Menteng, Polres Jakarta Pusat dan Polda Metrojaya. Dia menyampaikan, jumlah anggotanya yang diterjunkan berjumlah 280 personel.

"Terkait adanya surat permintaan pengosongan kantor dari PPP kubu Romahurmuziy kepada PPP kubu Djhan Faridz di mana hari ini batas waktu yang diberikan," ujar Suyatno ketika dikonfirmasi Sindonews melalui telepon, Senin (7/3/2016).

Namun, berdasarkan pantauan di loksi belum ada tanda-tanda kedatangan PPP kubu yang biasa disapa Romi itu di sekitar sekretariat partai berlambang Kakbah tersebut. "Penempatan anggota Shabara berada di depan sekertariat. Rencananya Pak Kapolres Jakpus akan menyambangi lokasi," jelasnya.

Baca: Sekelompok Orang Pendukung Romi Serbu DPP PPP.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4669 seconds (0.1#10.140)