Tren Kenaikan Elektabilitas Bukti Kader Partai Perindo Bekerja

Sabtu, 06 Mei 2023 - 03:11 WIB
loading...
Tren Kenaikan Elektabilitas Bukti Kader Partai Perindo Bekerja
Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Partai Perindo Heri Budianto. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tren kenaikan elektabilitas Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi bukti bahwa seluruh kader bekerja. Hasil survei terbaru Lembaga Survei Nasional (LSN) yang dilakukan pada 25 April hingga 2 Mei 2023, elektabilitas Partai Perindo menembus 5,1%.

Dalam survei tersebut, Partai Perindo unggul atas beberapa partai parlemen. "Ini membuktikan semua kader di semua tingkatan bekerja," ujar Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo Heri Budianto , Jumat (5/5/2023).

Herbud, sapaan akrab Heri Budianto mengatakaan, kerja kerja nyata sangat diperlukan dalam membangun kepercayaan masyarakat. Oleh karenanya, Herbud menambahkan, Perindo terus secara nyata turun langsung ke masyarakat dengan berbagai program seperti pemberdayaan UKM, ambulans gratis, mobil baca, dan program lainnya.



Dalam menghadapi dan menjalankan tahapan Pemilu 2024, Partai Perindo sedang mempersiapkan pencalegan. "Kami tengah menyelesaikan proses pencalegan, tahapannya adalah menyelesaikan upload dokumen bacaleg ke sistem KPU di semua tingkatan."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3849 seconds (0.1#10.140)