Kabar Duka, Prof Mubarok, Salah Satu Pendiri Demokrat Meninggal Dunia

Kamis, 04 Mei 2023 - 17:04 WIB
loading...
Kabar Duka, Prof Mubarok, Salah Satu Pendiri Demokrat Meninggal Dunia
Prof. Dr. H. A. Mubarok, MA (kanan) pendiri Partai Demokrat dikabarkan meninggal dunia pada hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Demokrat, salah satu penggagas dan pendiri partai Mercy itu yakni Prof. Dr. H. A. Mubarok, MA meninggal dunia pada hari ini, Kamis (4/5/2023) pukul 10.00 WIB di kediamannya di Jatiwaringin, Bekasi, dalam kondisi tenang dan tanpa tanda-tanda sakit.

Informasi ini dibenarkan oleh Deputi Strategis dan Kebijakan DPP Partai Demokrat Yan Harahap. Menurut Yan, Mubarok adalah salah penggagas dan juga pendiri Partai Demokrat. “Iya benar (meninggal dunia). Iya (Prof. Mubarok) salah satu penggagas dan pendiri Partai Demokrat,” kata Yan saat dikonfirmasi MNC Portal, Kamis (4/5/2023).

Sebelumnya, Ketua Yayasan Al-Hidayah Jakarta & Purwokerto Imam Parikesit menginfokan kabar duka ini. Dia menginfokan Ketua Pembina Yayasan Al-Hidayah Jakarta & Purwokerto, Prof. Dr. H.A. Mubarok, M.A. pada hari ini, Kamis 4 Mei 2023 jam 10.00 WIB di kediaman dalam kondisi tenang, tidak ada tanda-tanda sakit.

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka di Jl Setia II No. 2, Jatiwaringin, Bekasi dan akan akan dimakamkan di TPU Jatisari Bekasi, ba'da Ashar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2857 seconds (0.1#10.140)