Ada Prabowo, Gus Miftah Sebt Huruf Terakhir Presiden Indonesia 'O'

Kamis, 04 Mei 2023 - 03:22 WIB
loading...
Ada Prabowo, Gus Miftah Sebt Huruf Terakhir Presiden Indonesia O
Prabowo Subianto menghadiri open house Ponpes Ora Aji yang diasuh Gus Miftah. Foto: MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Menteri Pertahanan Prabowo Subiyanto menghadiri open house Gus Miftah, Rabu (3/5/2023) malam. Acara yang digelar di Pondok Pesantren Ora Aji milik Gus Miftah tersebut juga dihadir warga.

Prabowo datang bersama rombongan sekira pukul 20.00 WIB. Prabowo bersama Gus Miftah kemudian transit ke kediaman Gus Miftah. Keduanya melakukan pembicaraan tertutup dan baru pukul 21.00 WIB mereka terlihat keluar untuk menuju ke panggung kehormatan.

Ketika keluar, selain keduanya juga nampak Pendeta Gilbert Lumoindong dan juga Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng, Irfan Asy'ari Sudirman Wahid atau Ifang Wahid atau dikenal sebagai Gus Ifang yang juga komisaris PT Angkasa Pura I.

Saat keluar dari rumah pun Prabowo terlihat berbeda. Ketua Umum Partai Gerindra itu mengenakan blangkon warna hitam, sama persis dengan yang dipakai Gus Miftah. Keempat orang ini kemudian duduk di atas mimbar.

Gus Miftah mengatakan biasanya dia menyelenggarakan pengajian akbar setiap malam Ahad Pahing setiap bulannya. Namun selama lebaran kemarin banyak jamaahnya yang belum datang ke Pondok Pesantren Ora Aji karena dirinya harus pergi ceramah ke Malaysia dan Hong Kong.



"Nah banyak jemaah yang belum ke sini karena saya harus ke Malaysia dan Hongkong. Dan kebetulan Pak Prabowo tanggal 3 mau ke Pondok jadi saya gelar open house bersama Prabowo Subiyanto," ujar lelaki yang bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman ini.

Dia menandaskan acara ini hanyalah silaturahmi biasa yang ditujukan untuk menyambung kasih sayang. Di mana dia sudah kenal Prabowo sejak lama dan telah mengundangnya cukup lama, namun belum ada kesempatan untuk silaturahmi.

Menurutnya silaturahmi itu penting karena dengan silaturahmi maka akan dipanjangkan umur seseorang, akan dilancarkan rejekinya dan akan disehatkan badannya

Dia sayang ke Prabowo sudah lama, orang yang mau silaturahmi maka akan dipanjangkan umurnya, kemudian dilancarkan rejekinya dan disehatkan badannya dibahagiakan hidupnya. Sehingga jika ingin bangsa Indonesia mendapat Rahmat dari Allah SWT maka harus rukun dengan siapapun termasuk yang berbeda agama. "Pak Prabowo selalu bilang ke saya, kalau bangsa ini ingin besar maka harus rukun," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)