Viva Yoga: PAN Akan Berjuang Agar Erick Thohir Jadi Cawapres 2024

Rabu, 03 Mei 2023 - 18:29 WIB
loading...
Viva Yoga: PAN Akan Berjuang Agar Erick Thohir Jadi Cawapres 2024
Menteri BUMN Erick Thohir terus mendapatkan dukungan dari PAN untuk menjadi cawapres di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir terus mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024. Pasalnya pemimpin andalan dan kepercayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut dinilai sangat layak menjadi orang nomor dua di Indonesia selanjutnya.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN Viva Yoga Mauladi menambahkan, Erick Thohir juga dikenal sebagai pemimpin bersih dan berintegritas. Kompetensi ini sangat dibutuhkan agar Indonesia jadi lebih maju dan sejahtera ke depannya. "Mas Erick Thohir memiliki rekam jejak dan integritas pribadi yang baik, pekerja keras, religius dan ramah," terang Viva Yoga, Rabu (3/5/2023).

Viva menjelaskan Erick Thohir sangat berkompeten sebagai penerus dari Wapres KH Ma’ruf Amin. Terbukti rekam jejak yang dimiliki oleh eks Presiden Inter Milan ini penuh dengan keberhasilan. Keberhasilan ini di antaranya, berhasil membantu negara menanggulangi pandemi Covid-19, memulihkan ekonomi nasional dan mentransformasi perusahaan – perusahaan BUMN jadi lebih baik lagi.



Di samping itu, Ketua Umum (Ketum) PSSI ini juga dikenal sebagai pemimpin yang berintegritas. Integritasnya terbukti dari penindakan dan pengungkapan kasus-kasus korupsi di Kementerian BUMN. Seperti halnya Jiwasraya, Asabri, Garuda Indonesia dan Waskita Beton Precast.



Kini Erick juga tengah mengusut dugaan kasus korupsi dana pensiun karyawan BUMN bersama Kejaksaan Agung (Kejgung). Selain itu, Erick Thohir juga menerapkan manajemen antisuap di seluruh wilayah Kementerian BUMN agar tindak kecurangan tidak terjadi lagi ke depannya.

Maka dari itu, Viva Yoga mengatakan PAN terus berjuang agar berhasil mengantarkan Erick Thohir untuk menjadi cawapres di Pilpres 2024 mendatang. "Iya PAN berjuang agar Mas Erick Thohir menjadi cawapres," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)