Cak Imin Bertemu SBY Nanti Malam

Rabu, 03 Mei 2023 - 11:42 WIB
loading...
Cak Imin Bertemu SBY Nanti Malam
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dijadwalkan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023) malam. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) akan berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) di Puri Cikeas, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023) malam. Keduanya akan bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran.

"Betul, jam 19.30, Gus Imin akan bertemu Pak SBY di Cikeas, dalam rangka lebaran Idulfitri," kata Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/5/2023).

Pria yang akrab disapa Gus Jazil ini memastikan tidak akan membahas seputar politik praktis terkait kontestasi Pilpres 2024. Menurutnya, hal itu sudah tempatnya masing-masing pembahasannya.



Wakil Ketua MPR itu memastikan topik yang dibahas lebih pada tukar pikirkan. Sebab, biar bagaimana pun, SBY sebagai salah satu tokoh Bangsa ini yang perlu didengar pandangannya.

"Silaturrahim saja, sambil diskusi tukar pikiran. Pak SBY pemikirannya diperlukan untuk generasi bangsa ini," ujarnya.

Sebelum bertemu SBY, Cak Imin hari ini juga dijadwalkan bertemu Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Pertemuan dilaksanakan sekitar pukul 13.00 WIB di Resto Plataran, Senayan, Jakarta Pusat.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)