Disebut Tak Merespons Undangan Buruh, Faktanya Anies Tak Diundang

Selasa, 02 Mei 2023 - 17:48 WIB
loading...
Disebut Tak Merespons Undangan Buruh, Faktanya Anies Tak Diundang
Presiden Partai Buruh, Said Iqbal menyebutkan, kalau Anies Baswedan tidak merespons undangan buruh. Hal ini pun dibantah oleh Naufal Firman Yursak. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Buruh, Said Iqbal menyebut kalau Anies Baswedan tidak merespons undangan buruh. Hal ini pun dibantah mantan Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Era Anies Baswedan , Naufal Firman Yursak.

"Pak Anies maupun tim-nya tidak pernah mendapatkan undangan dari KSPSI maupun Partai Buruh," kata Naufal di akun Twitternya yang bercentang biru, @firmanyursak, Selasa (2/5/2023).

"Juga tidak pernah dihubungi oleh mereka. Jadi, kalau Said Iqbal bilang Pak Anies tidak memberikan respons, itu karena kami tidak pernah diinfokan apa pun oleh dia terkait agenda buruh di hari ini, 1 Mei 2023," tambahnya.

Kemudian dijelaskan Naufal, Anies yang merupakan Capres 2024 dari Koalisi Perubahan itu menghubungi Said Iqbal.

"Pak Anies sudah hubungi Said Iqbal. Lalu Said minta maaf dan bercerita kalau dia sakit, sehingga lupa tidak mengecek ulang. Ternyata undangan untuk Pak Anies tidak dikirimkan," ungkap Naufal.

Sebelumnya seperti diberitakan, Said Iqbal memberikan pernyataan bahwa telah mengundang Anies Baswedan. Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak merespons undangan yang dilayangkan.

"Anies Baswedan tidak memberikan respons. Yang memberikan respons adalah Pak Ganjar, tapi tidak bisa hadir. Dan Najwa Shihab kami undang kemarin bersedia hadir, tapi nampaknya ada keperluan yang tidak bisa beliau tinggal," ujar Said.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)