Relawan Anies Bangun Poskora di Setiap Desa di Karawang

Minggu, 30 April 2023 - 08:28 WIB
loading...
Relawan Anies Bangun Poskora di Setiap Desa di Karawang
Relawan Anies menargetkan 100 Poskora berdiri di setiap kabupaten di Jawa Barat. Foto: SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Tim relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Jaringan Nasional Relawan Anies Baswedan (Jarnas) tingkat Jawa Barat bergerak cepat dengan membangun Posko Rakyat (Poskora) di setiap kabupaten. Rencananya setiap kabupaten di Jawa Barat akan berdiri sedikitnya 100 Poskora. Di Kabupaten Karawang Senin (1/5/2023) ini akan dimulai pembangunan Poskora.

Ketua DPW Jarnas Jawa Barat, Nurdiah Siliwangi, mengatakan untuk tahap awal pembangunan Poskora di Karawang akan dibangun di setiap kecamatan melalui Korcam setempat. Kemudian secara bertahap akan dibangun disetiap desa. "Sementara dibangun Poskora di 15 Korcam dan secara bertahap akan dibangun di setiap desa," kata Nurdiah, Sabtu (29/4/23).



Menurut Nurdiah, Senin (1/5/23) besok kegiatan relawan Anies di Karawang selain halal bihalal pengurus Jarnas Karawang juga menyerahkan secara simbolis atribut Poskora dan seragam pengurus. "Dengan penyerahan atribut dan seragam pengurus menandai kesiapan relawan untuk bekerja. Begitu juga dengan pengurus di Karawang," katannya.

Nurdiah mengatakan, posko rakyat didirikan untuk pusat informasi ralawan Anies. Selain itu juga sebagai tempat diskusi relawan dalam rangka memenangkan Anies. Apalagi ditargetkan Anies menang 80 persen di Jawa Barat. "Poskora akan menjadi pusat kegiatan relawan Anies di setiap wilayah di Jawa Barat," katanya.

Menurut Nurdiah, yang paling penting didirikan Poskora adalah untuk menjaring relawan sebanyak mungkin di setiap wilayah. Oleh karena itu setiap Poskora akan membuka pendaftaran relawan Anies.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)