Michael Sianipar dan Najmi Mumtaza Kader Potensial, TGB: Perindo Dapat Basis Generasi Milenial dan Z

Sabtu, 29 April 2023 - 02:17 WIB
loading...
Michael Sianipar dan Najmi Mumtaza Kader Potensial, TGB: Perindo Dapat Basis Generasi Milenial dan Z
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi berharap, bergabungnya Michael Sianipar dan Najmi bisa menggaet suara generasi muda di Pemilu 2024. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB)Muhammad Zainul Majdi berharap, bergabungnya Michael Sianipar dan Najmi Mumtaza Rabbany mampu menggaet suara generasi muda pada Pemilu 2024. Karena, keduanya memiliki rekam jejak yang baik.

"Iya Insya Allah dengan adanya darah segar kader baru potensial, insya Allah Perindo bisa mendapatbasisdukungan lebih besar dari generasi milenial dan generasi z," kata TGB kepada MNC Portal, Jumat (28/4/2023).

Dengan dilantiknya dua kader tersebut,TGBmengatakan, Partai Perindo mampu mengaktraksi atau menarik anak muda potensial yang sudah memiliki rekam jejak politik.



"Kita tahu Michael cukup lama di PSI, juga orang yang punya kerja-kerja politik anak muda yang berkiprah tidak hanya level nasional tapi juga internasional. Nazmi, juga adalah orang yang memiliki rekam jejak yang bagus dan punya potensi yang bagus," paparnya.

Sehingga,TGBmenilai, Partai Perindo sangat mendapat perhatian dari anak-anak muda, khususnya generasi milenial dan generasi Z.

"Hal ini sejalan dengan karakter kita agar Partai Perindo bisa menjadi ruang bagi kaum milenial atau generasi Z, ikut membangun bangsa,” katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)