Prabowo dan Cak Imin Bertemu di Kertanegara Sore Ini Bahas Dinamika Politik Terkini

Jum'at, 28 April 2023 - 14:44 WIB
loading...
Prabowo dan Cak Imin Bertemu di Kertanegara Sore Ini Bahas Dinamika Politik Terkini
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selata, Jumat (28/4/2023) sore. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) akan bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selata, Jumat (28/4/2023) sore. Pertemuan pimpinan partai politik Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) itu rutin digelar.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda mengatakan pertemuan pada hari ini merupakan pertemuan rutin dua pekan sekali. Sebelumnya, PKB-Gerindra sudah bertemu dalam agenda buka puasa bersama yang digelar di kediaman Prabowo.

"Akan hadir Gus Muhaimin, pengurus DPP PKB, dan Gerindra dengan pengurus DPP Gerindranya. Rencana jam 16.30-an," kata Huda kepada wartawan, dikutip Jumat (28/4/2023).





Topik pembahasan nanti sore antara Prabowo dan Cak Imin seputar dinamika politik yang terjadi. Salah satunya, ihwal deklarasi calon presiden Ganjar Pranowo yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Tentu membahas berbagai dinamika terakhir ya karena pertemuan rutin kita terakhir kan PDIP belum deklarasi, terus apalagi dinamika terakhir pasti akan menjadi salah satu agenda pembahasan. Tentu kalau agenda utama mematangkan KKIR terus-menerus agenda koalisi kerja sama PKB Gerindra," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)