Gelar Rapat Koordinasi, Prabowo Paparkan Dinamika Politik Jelang Pilpres 2024

Jum'at, 28 April 2023 - 04:11 WIB
loading...
Gelar Rapat Koordinasi, Prabowo Paparkan Dinamika Politik Jelang Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mengumumkan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule bergabung ke partainya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar rapat koordinasi di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Dalam rapat itu, Prabowo mengumpulkan jajarannya mulai dari dewan pembina, dewan pakar, dewan penasehat, termasuk Ketua DPD Partai Gerindra hingga fraksi Partai Gerindra di DPR.

"Saya memberi pengarahan update tentang perkembangan dinamika politik untuk Partai Gerindra dengan seluruh jajarannya," terang Prabowo, Kamis (27/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan, para kader mendukung kebijakan yang akan diambil. Salah satunya terkait dengan membangun kerja sama politik dalam menghadapi Pilpres 2024.



"Tadi secara aklamasi semua menyatakan mendukung kebijakan-kebijakan yang saya ambil, diberi wewenang kepada saya oleh KLB (Kongres Luar Biasa) oleh Rapimnas untuk ambil kebijakan tertentu untuk bernegosiasi dalam membangun suatu kerja sama politik ke depan menghadapi Pemilu 2024," tandas Prabowo.



Pada rapat koordinasi itu, Prabowo juga mengumumlan bergabungnya mantan Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan atau Iwan Bule, dan dua putra musisi Ahmad Dhani yakni, Al Ghazali serta El Rumi ke Partai Gerindra. Iwan Bule menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang ditinggalkan oleh Sandiaga Uno.

"Kita lantik Pak Mochammad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai," terang Prabowo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)