Gabung Gerindra, Iwan Bule Jabat Wakil Ketua Dewan Pembina Gantikan Sandiaga Uno

Kamis, 27 April 2023 - 23:38 WIB
loading...
Gabung Gerindra, Iwan Bule Jabat Wakil Ketua Dewan Pembina Gantikan Sandiaga Uno
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mengumumkan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule bergabung ke partainya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mengumumkan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule bergabung ke partainya. Selanjutnya, Iwan Bule akan mengisi jabatan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menggantikan Sandiaga Uno yang pindah dari Partai Gerindra.

"Resmi tadi kita terima sebagai anggota Partai Gerindra, dan tadi kita lantik Pak Mochammad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai," kata Prabowo saat jumpa pers di kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).



Selain itu, Prabowo juga mengumumkan Wakil Gubernur Sumsel Muwardi Yahya yang juga bergabung ke Partai Gerindra. Muwardi akan menjabat sebagai Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra. Pada kesempatan itu, Prabowo juga mengumumkan anak Ahmad Dhani yakni El Rummy dan Al Ghazali bergabung Partai Gerindra. Dengan bergabungnya Al dan El, kata Prabowo, Partai Gerindra akan menjadi partai masa depan.

"Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami. Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita. Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan," imbuhnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)