Eks Ketum PSSI Mochamad Iriawan Gabung Partai Gerindra

Kamis, 27 April 2023 - 22:21 WIB
loading...
Eks Ketum PSSI Mochamad Iriawan Gabung Partai Gerindra
Eks Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Eks Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Pria yang kerap disapa Iwan Bule mendeklarasikan bergabung ke Partai Gerindra malam ini di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Iwan Bule menjadi Kader Partai Gerindra,” kata politikus Partai Gerindra, Kamrussamad, Kamis (27/4/2023).

Kamrussamad menyebutkan, Iwan Bule itu akan memperkuat barisan perjuangan Partai Gerindra. Selain itu, bergabungnya Iwan Bule dalam rangka Pemilu 2024. “Iwan Bule akan memperkuat barisan perjuangan Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilu 2024. Esa hilang tumbuh seribu, tunas-tunas bangsa terus memberikan perhatian terhadap cita-cita perjuangan,” jelas dia.



Seperti diketahui, momen Mochamad Iriawan mendatangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dibagikan oleh Iwan Bule melalui akun Instagramnya @mochamadiriawan.

Dalam video itu, Iwan Bule mengunjungi Prabowo dengan mengenakan kemeja putih khas pakaian dinas lapangan Partai Gerindra, yang dipadukan dengan kopiah hitam. "Bismillahirrahmanirrahim, saya Mochammad Iriawan menyatakan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024," kata dia, seperti video beredar luas di media sosial.

"Semoga Allah meridhoi dan memudahkan jalan kepada Bapak Prabowo Subianto untuk memimpin bangsa Indonesia pada 2024 mendatang," jelasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)