Gerindra Gelar Rapat Koordinasi di Rumah Prabowo Malam Ini, Bahas Apa?

Kamis, 27 April 2023 - 21:18 WIB
loading...
Gerindra Gelar Rapat Koordinasi di Rumah Prabowo Malam Ini, Bahas Apa?
Partai Gerindra menggelar rapat kordinasi di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis (27/4/2023) malam. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra menggelar rapat kordinasi pada Kamis (27/4/2023) malam. Hal tersebut diakui oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Betul (Partai Gerindra menggelar rapat koordinasi malam ini)," kata Dasco saat dihubungi, Kamis (27/4/2023).





Dasco tak menjelaskan detail terkait pembahasan rapat koordinasi itu. Adapun rapat koordinasi digelar di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Tak hanya Dasco, rapat koordinasi Partai Gerindra juga diketahui dari unggahan mantan Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan di akun pribadi Instagramnya, @mochammadiriawan84.

Dalam unggahan itu, Iriawan mengaku telah hadir di kediaman Prabowo Subianto untuk silaturahmi dan mengikuti Rapat Koordinasi Partai Gerindra.

"Bismillahirahmanirahim. Malam ini saya hadir di rumah Kartanegara untuk bersilaturahmi dan mengikuti rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Partai Gerindra," demikian keterangan Iriawan yang dikutip Kamis (27/4/2023).

Hingga saat ini, terlihat sejumlah politikus Partai Gerindra telah hadir di kediaman Prabowo Subianto. Para awak media menunggu di luar rumah Prabowo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3320 seconds (0.1#10.140)