Pertemuan Parpol KIB di Rumah Airlangga Diundur 2 Jam, Ada Apa?

Kamis, 27 April 2023 - 17:33 WIB
loading...
Pertemuan Parpol KIB di Rumah Airlangga Diundur 2 Jam, Ada Apa?
Para ketua umum (ketum) di KIB, dari kiri ke kanan, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, dan Plt Ketum PPP M Mardiono. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pertemuan pimpinan partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Bersatu ( KIB ) yang diundur dua jam menjadi pukul 21.00 WIB nanti. Pertemuan tersebut akan berlangsung di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta Selatan malam ini.

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengonfirmasi perihal perubahan jadwal pertemuan tersebut. "Sebelumnya pukul 19.00 WIB mundur (jadi) pukul 21.00 WIB," kata Eddy saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/4/2023).

Kendati demikian, dia tak menjelaskan secara rinci alasan diundurnya pertemuan tersebut. Dia hanya memastikan, pertemuan akan tetap dilaksanakan di rumah dinas Airlangga, Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan.





Di samping itu, Eddy juga memastikan pertemuan akan tetap dihadiri para ketua umum parpol KIB. Termasuk pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono.

"Insya Allah Pak Zul sebagai Ketua Umum PAN akan hadir dan kami perkirakan tentu Pak Mardiono (Plt Ketum PPP) juga akan hadir pada pertemuan tersebut," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)