Konspirasi Prabu: Di Balik Layar Cerita Viral Para Jurnalis Mudik Lebaran

Rabu, 26 April 2023 - 20:29 WIB
loading...
Konspirasi Prabu: Di Balik Layar Cerita Viral Para Jurnalis Mudik Lebaran
Konspirasi Prabu: Di Balik Layar Cerita Viral Para Jurnalis Mudik Lebaran
A A A
JAKARTA - Konspirasi Prabu malam hari ini membahas di balik layar cerita viral para jurnalis yang meliput mudik Lebaran 2023. Sejumlah jurnalis yang bertugas saat mudik Lebaran dan kisahnya viral dihadirkan.

Idulfitri identik dengan momen berkumpul dengan keluarga. Namun, tidak semua orang beruntung bisa merasakan momen tersebut. Hal itu pula yang Gisellya Noorrahman, reporter iNews. Dia harus meninggalkan keluarganya demi menjalankan tugas meliput momen mudik Lebaran 2023.

Cerita haru muncul saat Gisellya yang tengah melakukan live reportase di momen Lebaran, dipertemukan dengan ibunya lewat sambungan telepon dan tampil dalam satu tayangan yang sama.

Meski cuma mendengar suara sang bunda tanpa bisa melihat langsung di layar televisi, Gisellya menangis terharu. Dia tak kuasa menahan air mata saat sang bunda menyapa dan menanyakan keadaannya selama bertugas di lapangan.

"Halo Assalamu'alaikum… Apa kabar Mbak Nurma? Sehat-sehat ya Mbak ya," sapa ibunda Gisellya. Untuk diketahui, di lingkungan tempat tinggalnya, Gisellya biasa disapa Nurma.

"Ya, Alhamdulillah sehat," jawab Gisellya sambil menahan air mata.

Perbincangan pun berlanjut. Sang bunda menanyakan apakah pada hari itu Gisellya melaksanakan Salat Idulfitri. Gisellya menjawab bahwa dirinya saat itu sedang tidak melaksanakan salat.

Sang bunda kemudian berpesan agar anaknya menjaga kondisi tubuh, tidak lupa makan, dan selalu bersikap baik.

Sang bunda sempat mengungkapkan kepada pembawa berita iNews di studio bahwa tugas liputan Lebaran ini merupakan momen pertama Gisellya meninggalkan keluarganya pada waktu Lebaran.

Momen pertemuan sang bunda dan Gisellya lewat tayangan live tersebut juga membuat pembawa berita di Studio iNews terharu. Pembawa berita di studio mengungkapkan bahwa profesi jurnalis juga membuat mereka jarang bisa berkumpul dengan keluarganya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)