Zulhas Bertemu Jokowi di Istana, Ditanya soal Perkembangan Politik

Rabu, 26 April 2023 - 13:17 WIB
loading...
Zulhas Bertemu Jokowi di Istana, Ditanya soal Perkembangan Politik
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/4/2023). Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menghadap Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/4/2023). Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengaku membahas masalah politik bersama Jokowi.

"Politik kira-kira yang pokok itu. Singgung-singgung sedikit nanya-nanya bolehlah," kata Zulhas di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/4/2023).

Zulhas mengaku ditanya Jokowi mengenai perkembangan politik saat ini. Tidak hanya itu, kata dia, akan ada pertemuan para ketua umum partai politik untuk bersilaturahmi dengan Jokowi.





"Ya Pak gimana Pak anu perkembangan politik sekarang. Selain Mendag kan saya juga Ketua Umum PAN. Nanti aja kita akan kumpul. Mudah-mudahan nanti cari waktu yang tepat Bapak akan mengundang ketua-ketua umum partai untuk silaturahmi," kata Zulhas.

Zulhas juga mengungkapkan bahwa ketua umum Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan mengadakan pertemuan pada esok hari di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Oh besok malam kami ketemuan, besok malam sama Pak Airlangga kita ketemuan, saya Pak Airlangga dan Pak Mardiono tanggal 27," kata Zulhas.

Soal kehadiran bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo pada pertemuan tersebut, Zulhas hanya menjawab pertemuan dihadiri oleh para ketum parpol. "Ini kan ketemuan. Besok KIB. Abis itu tadi bapak juga mengundang ketum partai untuk ngopi bareng," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)